Sabtu, 03 Desember 2016

FF Sehun : Be Mine




Author : Shin Yoon Ah
Cast : Oh Sehun, Shin Yoon Ah, Soora
Genre : Romance, Fiction

Oh Sehun berjalan perlahan menyusuri tepian danau yang terletak di belakang sekolahnya. Ia memikirkan seorang yeoja cantik yang baru saja pindah ke sekolahnya. Yeoja itu berbeda dari manusia yang lain. Wajahnya seolah bersinar di bawah sinar rembulan. Ia pernah mendengar sebuah kisah dari ibunya. Ketika ibunya bertemu dengan ayahnya, ibunya melihat wajah ayahnya seolah bercahaya di bawah sinar matahari fajar. Sehun berpikir apakah ia jatuh cinta kepada Shin Yoon Ah? Itu jelas tidak boleh. Seorang vampire tidak boleh menyukai seorang manusia.

“Sunbae… apa yang kau lakukan?” Soora, salah satu dari banyak fans Sehun itu mengagetkan Sehun. Soora cantik, tapi di mata Sehun ia hanyalah yeoja biasa. Namun ia cukup dekat dengan Sehun karena Soora juga seorang vampire.

“Sunbae, apa kau sudah melihat eonni yang baru datang itu?Ia benar-benar cantik dan mirip denganku. Benarkan?” Soora berbicara terlalu banyak membuat Sehun bosan dan melangkah pergi meninggalkan yeoja itu.

“Sunbae!!!” Soora berteriak. Tapi tak digubris oleh Sehun.

Sehun berjalan menuju perpustakaan, namun saat sampai di pintu, ia menabrak seorang yeoja cantik. Shin Yoon Ah.

“Mianhe..” Refleks Sehun membantu Yoon Ah memunguti buku-bukunya yang tercecer.
“Neo… Oh Sehun?” Tanya Yoon Ah disela-sela kegiatannya memunguti buku.

“Oh.” Sehun menatap mata Yoon Ah dan turun lagi kearah buku yang ia kumpulkan. Tanpa sengaja ia melihat bengkak di tangan Yoon Ah. Sepertinya itu karena ia terbentur buku yang cukup besar yang sedang dibersihkan oleh Sehun. Yoon Ah mengikuti arah mata Sehun menatap. Ia sangat terkejut melihat pergelangan tangannya membiru.

“Apa ini? Ku pikir karena buku ini.” Yoon Ah tersenyum.

“Na temune… mianhe.” Sehun benar-benar meminta maaf. Dengan segera ia menawarkan diri untuk membawakan buku-buku itu ke kelas Yoon Ah. Selain merasa bersalah ia juga ingin lebih mengenal dekat seorang Shin Yoon Ah.

“Jadi kau Shin Yoon Ah? Siswa baru itu?” Sehun memulai percakapan.

“Oh. Ku pikir aku mulai terkenal sekarang. Semua orang mengetahui kepindahanku.” Yoon Ah terkikik perlahan. Namun Sehun hanya tersenyum kecil.

“Tapi kupikir kau lebih terkenal dariku. Semua yeoja selalu membicarakanmu.” Yoon Ah melanjutkan untuk lebih mencairkan suasana bersama namja dingin itu.

“Tentu saja. Aku tampan. Dan kau, yeoja yang sangat cantik, jadi wajar kalau kau akan menyaingi kepopularanku.” Sehun segera mempercepat langkahnya.

“Kau bilang aku cantik?? Ulangi lagi… aku akan merekamnya.” Yoon Ah mengejar Sehun. Dan sehun hanya tersenyum. Ia mulai merasakan ada kemiripan antara Yoon Ah dan Soora.

Dalam waktu singkat Yoon Ah dan Sehun menjadi sangat dekat. Hal itu membuat Soora sangat marah. Ia memutuskan untuk menemui Sehun selama istirahat. Secepat mungkin ia berlari ke kelas Sehun. Dan menarik namja itu ke danau belakang sekolah.

“Sunbae, apa kau menyukai yeoja itu?” Mata Soora berubah menjadi mata vampirenya, merah.
“Hya!! Neo picoso?? Ini dibawah terik matahari. Matamu itu…” Sehun berlari kearah Soora dan menutup mata yeoja itu.

“Kau yang gila. Dia itu manusia dan kita vampire. Kau benar-benar ingin eomma marah?” Soora dibutakan rasa cemburunya.

“Itu eommaku. Bukan eomma milikmu. Jangan pernah memanggilnya seperti itu!” Sehun benar-benar marah saat itu. Dan meninggalkan Soora sendirian dengan transformasinya setengah vampire itu.

Percakapan mereka tanpa sadar didengar oleh Yoon Ah yang merasa curiga dengan ketergesaan mereka saat di depan kelas Sehun. Sebenarnya Yoon Ah mengikuti mereka didasari rasa cemburu terhadap yeoja bernama Soora yang menurut kabar hanya satu-satunya yeoja yang berhasil mendekati Sehun. Namun ia benar-benar terkejut dengan kenyataan bahwa namja yang diidolakan para yeoja di sekolah barunya adalah seorang vampire.

“Sehun… Oh Sehun…” Sehun sangat mengenal suara yang selalu terngiang di telinganya setiap malam. Dengan senyum berkembang ia menoleh kearah suara manis itu. Saat mereka berhadapan yeoja itu segera menarik Sehun pergi. Mereka menuju gudang di belakang ruangan kosong. Mereka sedikit berlari diiringi lirikan iri para yeoja yang menyukai Sehun dan tatapan cemburu para namja yang mengincar Yoon Ah.

“Apa yang kau lakukan? Ini sedikit canggung. Di tempat sesepi ini bersama seorang yeoja…” Sehun berkata dengan tatapan yang dibuat-buat. Namun berubah ketika melihat wajah Yoon Ah yang memerah dan nyaris menangis.

“Kenapa kau membohongiku?” Yoon Ah mulai menangis.

“Mana mungkin aku membohongimu? Apa yang kulakukan?” Sehun menyentuh pundak Yoon Ah.
“Aku menyukaimu. Tapi kenapa kau tak mengatakan yang sebenarnya padaku? Apa kau tidak menyukaiku?”

“Apa maksudmu?” Sehun benar-benar kebingungan. Ia ingin memeluk Yoon Ah untuk menenangkannya. Namun saat ia mendekat Yoon Ah malah semakin mundur menjauh.

“Aku kecewa padamu. Kau pikir aku akan membencimu jika aku mengetahuinya? Aku menyukaimu apa adanya Sehun. Bahkan jika kau benar-benar seorang  vam…” belum sempat Yoon Ah mengakhiri kalimatnya, Sehun menarik tubuh Yoon Ah dan mencium bibir yeoja itu.

“Paboya, Neo... jinjja saranghae.” Sehun hanya mengatakan itu dan melanjutkan sapuan bibirnya. Hal itu membuat Yoon Ah membeku. Mulai detik itu, Shin Yoon Ah resmi menjadi yeojacingu milik Oh Sehun.

Hubungan itu jelas tidak diinginkan oleh Soora. Ia menyebarkan desas desus aneh. Desas desus itu berkembang cukup cepat hingga seluruh warga sekolah mengetahuinya kecuali Sehun dan Yoon Ah.
Menjadi yeojacingu Sehun membuat Yoon Ah tidak memiliki teman karena semua yeoja di SMAnya menganggap Yoon Ah sebagai saingan terberatnya. Iaselalu mendapat cibiran pedas dari orang-orang di sekitarnya. Berkat Oh Sehunlah ia bisa melewati itu semua. Sebanyak apapun cibiran dan gunjingan yang datang ia masih bisa bertahan. Namun ada sebuah pembicaraan yang membuatnya resah. Ia mendengar dua orang yeoja berbisik di ujung meja perpustakaan.

“Kau lihat gadis dengan rambut pirang itu?” Ucap gadis berlipstik merah.

“Bukankah ia Shin Yoon Ah? Yeojacingu Oh Sehun? Seluruh sekolah sudah mengetahuinya. Ku pikir mereka cocok. Oh Sehun yang tampan bersama yepeo yeoja seperti Shin Yoon Ah.” Ucap gadis berkacamata. Tersirat senyum di wajah Yoon Ah. Ada juga orang yang menyetujui hubungan mereka.
“Sayang hatinya tidak secantik wajahnya. Kau tau? Yeoja itu memaksa Uri Sehun menjadi kekasihnya dengan cara yang licik.” Gadis berlipstik merah memelankan suaranya agar tak terdengar oleh Shin Yoon Ah. Tapi tetap saja ia bisa mendengar secara samar pembicaraan mereka berdua.

“Licik? Maksudmu? Hubungan mereka terlihat baik-baik saja.” Gadis berkacamata merapatkan duduknya.

“Kau tidak tau? Kabarnya Shin Yoon Ah mengetahui sebuah rahasia besar milik Oh Sehun.”

“Maksudmu Oh Sehun memacari Shin Yoon Ah agar gadis itu tidak menyebarkan rahasianya?” Gadis berkacamata mulai menebak. Dan diiringi anggukan dari lawan bicaranya.

Secepat mungkin Shin Yoon Ah keluar dari perpustakaan dan mencari Oh Sehun. Tempat pertama yang ia tuju adalah gedung tua dimana ia dan Sehun menjadi sepasang kekasih. Namun ia tak menemukan vampire tampannya. Ia segera berlari menuju danau dan menemukan sepasang vampire disana. Siapa lagi kalau bukan Oh Sehun dan Soora.

Soora yang mencium kedatangan Yoon Ah segera memanaskan keadaan. Ia mendekatkan badannya ke Sehun.Ia mengira Sehun tidak menyadari kehadiran Yoon Ah. Padahal sebenarnya Sehun sangat tau Yoon Ah berdiri di sana dengan perasaan cemburu dan marah. Namun ia mencoba memancing dua yeoja itu. Sejahat apa Soora dan sesabar apa Yoon Ah. Maka dari itu ia berpura-pura tidak mengetahui kehadiran Yoon Ah dan perbedaan sikap Soora.

“Sunbae, apa kau baik-baik saja jika Yoon Ah eonni mengetahui siapa dirimu sebenarnya?” Soora melancarkan aksinya. 

“Sebenarnya sedikit merepotkan untukku.” Sehun memancing lebih jauh.

“Jadi kau hanya ingin Yoon Ah eonni untuk menutup mulutnya?” Soora terpancing tanpa berpikir panjang.

“Tentu saja.” Sehun berusaha menyembunyikan senyumnya. Iamerasakan bahwa Yoon Ah telah mulai menangis. Jadi ia ingin segera mengakhiri permainannya.

“Sunbae, akhiri saja hubungan kalian. Aku akan membantumu menutup mulut Shin Yoon Ah eonni.” Bukannya jawaban yang didapat oleh Soora, Sehun beranjak dari duduknya dan menarik lembut tangan gadis yang sejak tadi berdiri di balik pohon dan membawanya ke hadapan Soora.

“Soora, dengarkan aku baik-baik! Aku memang merasa kerepotan Yoon Ah mengetahui rahasiaku. Karena ia mengetahui kelemahanku. Jadi aku tak bisa bersikap angkuh pada gadis ini. Dan aku ingin gadis ini untuk menutup mulut karena jika orang lain mengetahui rahasiaku aku tak akan bisa melihat bunga terindahku ini lagi. Dan bahkan tanpa aku meminta pun ia akan menyembunyikannya karena ia tidak cukup bodoh untuk menyebarkannya.” Setelah selesai berbicara sepanjang itu Sehun membawa Yoon Ah ke gedung tua. 

Ketiga orang itu sebenarnya sedang dalam kondisi terkejut. Sehun terkejut karena vampire yang cukup dekat dengannya, Soora setega itu melukai orang yang dicintainya. Yoon Ah, terkejut dengan jawaban Sehun yang sanggup menggetarkan hati seluruh gadis. Dan Soora, terkejut dengan jawaban terpanjang Sehun yang pertama kali ia dengar selama ratusan tahun bersama dan kalimat panjang itu ditujukan untuk melindungi gadis lain.

Dendam Soora bertambah kepada Yoon Ah. Bahkan kini telah meluap. Ia kehilangan akal pikirannya. Pada malam hari ia terbang ke sebuah hutan dan mendarat di pohon tertinggi di hutan tersebut. Ia melihat sekeliling dan berjalan perlahan ke jurang tercuram di hutan itu. Ia memperkirakan banyak hal sebelum melaksanakan aksinya. Ini adalah malam tepat sebelum malam purnama. Vampire seperti Sehun akan mencari buruan di malam ini untuk mendapat lebih banyak darah binatang. Jadi tidak mungkin Sehun akan berjaga di sisi Yoon Ah semalaman.

Soora duduk di tanah di bawah sebuah pohon besar. Ia mengeluarkan ponselnya dan menghubungi Yoon Ah. Terdengar nada sambung beberapa kali.

“Yoboseo?” Yoon Ah di seberang sana.

“Eonni, bisakah kau kesini… jebal… pale… bawalah obat-obatan… eonni jeb..al..” Soora mematikan teleponnya. Ia segera mengeluarkan kukunya yang tajam dan mencabik tubuhnya hingga tercipta beberapa luka sayatan lalu ia berbaring 3 meter dari bibir jurang.

Yoon Ah sangat panik mendengar suara Soora yang menahan rasa sakit. Ia segera melacak lokasi Soora dengan ponselnya. Ia memasukkan kotak P3K ke dalam tas jinjingnya dan menuju tempat ponsel Soora dapat di lacak. Awalnya ia sempat ragu saat ponselnya menunjukkannya masuk kawasan hutan liar. Dengan rasa waspada ia meneruskan langkahnya. Ia menemukan Soora terbaring penuh luka dan darah di tanah. Ia segera mendekati Soora dan mengobati lukanya.

“Apa yang terjadi?” Yoon Ah bertanya dengan kepanikannya.

“Aku sedang berburu ketika seekor binatang buas menikamku. Maaf merepotkanmu. Hanya kau yang bisa kuhubungi. Sehun tidak pernah membawa ponsel saat berburu.” Soora menahan rasa sakit yang teramat sangat. Tapi ia tidak menyesal, demi Sehun ia rela melukai dirinya sendiri. Lagipula tubuh vampire yang melukai dirinya sendiri dapat pulih dengan cepat.

“Gwencana..aku bisa mengurus ini. Diamlah sebentar.” Karna terlalu berkonsentrasi dengan luka Soora, Yoon Ah tidak menyadari ia berpindah duduk membelakangi tebing. Tak ingin membuang kesempatan Soora mendorong tubuh Yoon Ah sekuat tenaga.

Alhasil tubuh Yoon Ah jatuh ke dasar jurang dengan bersimbah darah. Soora bangkit dan dalam hitungan detik semua lukanya telah hilang. Tubuhnya kembali utuh, hanya bajunya saja tetap robek di sana sini. Ia terbang ke atas jurang dan melihat tubuh Yoon Ah di dasar jurang. Ia sedikit kesal karena jurang itu kurang dalam untuk membuat tubuh Yoon Ah hancur. Tetapi ia melihat sekeliling jurang dan kembali tersenyum. Tak ada jalan keluar dari dasar jurang. Gadis itu akanmembusuk di bawah sana. Dengan segera Soora melesat pulang.

Di sisi lain hutan, Sehun sedang meminum darah seekor anak rusa saat tiba-tiba ia mencium aroma gadis yang ia cintai. Sekelebat bayangan hitam melintas di pikirannya. Ia merasa hal buruk akan terjadi. Ia melawan arah angin untuk mencari tubuh Yoon Ah karena aroma yang tercium sangat kuat berarti Yoon Ah berada tidak jauh dari tempat Sehun berada.

Sehun sempat berhenti sejenak karena ia mencium beberapa aroma bersamaan. Aroma tubuh Yoon Ah, Soora, dan darah Soora. Berbagai pertanyaan bermunculan di otaknya. Kenapa Yoon Ah ada di hutan semalam ini? Bersama Soora? Dan yang paling membuat Sehun khawatir adalah kenapa tercium darah Soora? Ia mempercepat terbangnya dan melihat di bawahnya ada seorang gadis sedang mengobati seorang vampire. Yoon Ah dan Soora.

“Shin Yoon Ah, kau benar-benar Cheonsang.” Sehun tersenyum tipis dan hendak kembali ke buruannya ketika ia teringat satu hal. Vampire tidak perlu diobati untuk luka apapun. Mereka bisa menyembuhkan diri sendiri dalam hitungan detik. Kecuali itu bekas gigitan serigala. Tapi serigala tidak pernah keluar pada malam tepat sebelum purnama seperti ini. Sehun segera berbalik namun Yoon Ah dan Soora sudah tak terlihat di tanah. Sehun melihat sekeliling dan matanya menemukan Soora terbang rendah dan tersenyum tanpa luka sama sekali. Hanya bajunya yang tak utuh memperlihatkan beberapa bagian kulitnya yang berkilau oleh pantulan sinar bulan.

Sehun ingin mendekati vampire itu ketika angin berhembus dan tercium darah segar yang bercampur dengan aroma tubuh Yoon Ah. Ia terkejut dan dengan segera ia merendahkan terbangnya. Ia bermaksud mencari Soora yang menghilang dengan cepat, namun semakin ia merendah aroma itu semakin pekat. Ia mendekati sumber aroma dan menemukan Yoon Ah hampir kehilangan nyawanya. Ia mendekati gadis itu dan memeluknya. Aroma darah menyeruak ke dalam hidungnya yang tajam. Namun ia tidak menutup penajaman aroma yang dimiliki hidungnya. Sehun ingin tetap menghirup aroma tubuh Yoon Ah.

“Yoon Ah-ya… neo gwencana?” Sehun benar-benar panik. Ini pertama kali dalam hidupnya ia menitikkan air mata setelah kematian eommanya.

“Chagi-ya… uljima… Saranghae.” Yoon Ah tersenyum. Pertama dan terakhir bagi Yoon Ah untuk memanggil Sehun seperti itu.

“Nado..jinjja saranghae. Gajima..” Sehun mempererat pelukannya. Yoon Ah menyusuri setiap lekuk wajah Sehun dengan tangannya. Ia menyeluarkan sisa-sisa tenaganya.

“Neo ipsul..na jinjja bogoshipeo.” Yoon Ah berucap ketika tangannya menyentuh bibir Sehun. Sehun mencium bibir Yoon Ah cukup lama sampai Yoon Ah terbatuk karena ia mulai kesulitan bernapas.

“Mianhe.” Perlahan Yoon Ah menutup mata. Sehun kehilangan akal. Tanpa berpikir panjang ia menancapkan taringnya ke leher Yoon Ah. Mata Yoon Ah terbuka sesaat dan tertutup lagi dengan rapat. Yoon Ah telah mati.

Seminggu kemudian di rumah peristirahatan Sehun, seorang gadis membuka matanya perlahan. Ia menggerakkan anggota tubuhnya yang sedikit kaku akibat berbaring selama 1 minggu penuh tanpa bergerak.

“Yoon Ah-ya, kau sudah sadar?” Sehun terbangun dari tidurnya.

“Na eodiseo?” Gadis itu benar-benar bingung.

“Kau di rumahku. Kau akan tinggal denganku mulai sekarang.”

“Neo nuguseo? Oh Sehun, kechi?”

“Oh, naneun Oh Sehun imnida. Yoon Ah-ya, neo jinjja pabo? Kau lupa dengan kekasihmu?” Sehun menahan tawanya.

“Na? Na nugu-ya?” Gadis itu menunjuk dirinya sendiri.

“Kau? Yoon Ah. Shin Yoon Ah.” Sehun menjelaskan perlahan. Ia sangat paham.

“Benarkah? Apa aku benar-benar masih hidup? Tapi apa aku buta? Aku tak dapat melihatmu dengan jelas.” Yoon Ah masih mengingat kejadian di jurang 1 minggu yang lalu.

“Kau ingat 1 minggu yang lalu Soora mendorongmu ke jurang? Kau hampir mati, tapi aku mengigitmu di detik-detik terakhir.” Sehun menjelaskan.

“Aku seorang vampire?” Yoon Ah terkejut.

“Benar sekali. Itu sebabnya kau menjadi rabun di pagi hari. Tapi lama kelamaan kau akan bisa melihat dengan normal.”

Benar kata Sehun. Dalam waktu kurang dari 1 bulan Yoon Ah sudah dapat melihat dengan normal. Mereka menikmati hidup yang bahagia sebagai sepasang pengantin vampire di hutan bawah tanah dimana para vampire tinggal.

Sehun tidak diijinkan tinggal di dunia manusia lagi dikarenakan ia melanggar sebuah aturan dengan mengigit manusia. Tapi mereka berdua masih diijinkan untuk ke dunia manusia untuk sekedar bermain, berlibur, atau berbelanja. Sedangkan Soora telah berubah menjadi abu karena perbuatannya menyakiti manusia tak bersalah telah diketahui pemimpin vampire. Hilanglah sasaeng fans milik Oh Sehun yang akan menyakiti Shin Yoon Ah.


Maafkan mimin kalo masih berantakan. Ini sebenernya fanfic lama tapi baru ketemu sekarang. maaf juga ya cast nya mimin ^^ . Tapi kalo ada reader yang gak suka bisa dibayangin kalo yang ada di situ bukan nama pena mimin kok ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar