Sabtu, 05 November 2016

OSIS

Ok..Setelah membahas mengenai MPK mimin akan membahas mengenai sebuah organisasi yang berada tepat di bawah MPK.. Ada yang tau? OSIS? Yak betull...
Jadi kali ini mimin akan membahas mengenai OSIS atau Organisasi Siswa Intra Sekolah. Di semua sekolah terutama di tingkat menengah seperti SMP/MI, SMK, ataupun SMA/MA pasti punya OSIS. Nah, SMA Negeri 3 Boyolali juga pasti punya nih. Jadi sekarang mimin cuma mau bahas OSIS di SMA Negeri 3 Boyolali.

 

Nah.. Kakak-kakak kece di atas itu adalah Pengurus OSIS SMA Negeri 3 Boyolali periode 2015/2016. Mereka adalah orang-orang terpilih yang telah melewati banyak tahap seleksi yang bobotnya nyaris sama dengan seleksi Ketua dan Sekretaris MPK. Jadi sudah pasti mereka adalah orang-orang yang terbaik dari yang terbaik. Mereka selalu dituntut aktif, disiplin, dan bertanggungjawab. Pengurus OSIS memiliki tugas yang sangat berat. Apa saja sih tugas mereka? Hampir semua event sekolah dari mulai yang ringan seperti class meeting sampai yang sangat berat seperti lustrum juga ditanggung oleh organisasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar